7 Hal Gila Yang Bisa Menjadi ‘Bucket List’ Buat Jalan-Jalan Tahun Ini

BEM – Nah, untuk saat ini, saya sangat setuju bahwa kunjungan singkat dalam waktu dekat memang merupakan pilihan yang baik. Tapi ada harapan bahwa semangat itu akan terus berlanjut. Saya tidak tahu . sadisme. Kutipan Tahun Ini! Teruslah memelihara harapan bagi jiwa-jiwa petualang.

Keinginan? Tentu saja! Anda akan merasa cukup gatal hingga ingin berjalan-jalan. Atau apakah Anda bepergian selama pandemi? Ikuti semua protokol dan jika Anda tidak meremehkan Covid-19, silakan.

Pernahkah Anda berspekulasi bahwa wabah bisa menjadi kesempatan Anda untuk pergi berlibur? Jika Anda yang berpikir demikian, saya jamin ide-ide di bawah ini akan membuat Anda berpikir untuk membeli tiket secepatnya. Puaskan keinginan Anda untuk berkelana, biarkan imajinasi Anda menjadi liar dan nantikan liburan tahun ini.

1. Pesiar Matahari Terbit di Bali Sunrise Volcano

Pengalaman jalan kaki ini akan berbeda dengan pengalaman orang lain. Pertama-tama, Anda harus bangun lebih awal pada jam 2 pagi. Saat matahari terbit, Anda akan mencapai puncak Gunung Batur tepat waktu untuk menyaksikan langit cerah dengan garis-garis oranye, merah muda dan lavender.

Salah satu gunung paling suci di Bali, perjalanan fajar ini adalah pengalaman unik di mana udara pegunungan yang sejuk dan langit berbintang menari di rambut Anda membawa Anda ke puncak. Cahaya cemerlang (lagu yang hilang). Kembali ke kaki bukit dan nikmati sarapan roti dan telur untuk merayakan pencapaian pagi hari dan menikmati kejayaan setelah menaklukkan Gunung Batur.

2. Berenang Liar, Kalibero

Setelah satu jam perjalanan laut dengan speedboat, hutan berjalan, dan sungai yang cukup lebar, Anda akan menemukan sebuah oasis bernama Calibero. Sungai dengan airnya yang sangat biru adalah tempat yang sempurna untuk berenang di alam bebas. Surga yang indah di tengah hutan, air yang berkilauan. Berenang di kolam itu alami, tapi berenang di alam bebas di tengah hutan pasti mengasyikkan!

3. Petualangan Air Terjun Backpacker Kelambu, Lombok

Air terjunnya megah dan tenang. Di Lombok, Anda akan menghabiskan arung jeram yang memacu adrenalin dan bersantai di pagi hari di atas air. Untuk mendapatkan ide ini, Anda harus berpetualang ke kaki Gunung Rinjani di Dusun Pemoto di Desa Air Berek di kawasan Batukliang Utara.

Dikelilingi oleh pohon kesemek yang rimbun, udara di daerah ini sangat dingin. Sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai. Sepanjang jalan Anda bisa berenang di kolam alami dan melompat dari tebing. Ya, penduduk setempat percaya bahwa mandi di Air Terjun Penang Kelambu bisa membuat awet muda.

4. Minum kopi di Kintamani Tegu Kopi

Terkadang hal paling sederhana yang bisa mengesankan ditemukan hanya dalam secangkir kopi. Tapi apakah menurut Anda minum kopi terlalu jauh? Anda akan merasakan betapa nikmatnya minum kopi di atas awan sambil memandang gunung, danau dan awan. Suasana yang menenangkan ini pasti akan membuat Anda melupakan semua penat di tahun 2020!

5. Liburan di pulau terkecil Samalona

Siapa yang tidak ingin hidup mewah di pulau rahasia mereka? Pulau Samalona, ​​salah satu pulau terkecil di Indonesia, dapat dimasukkan dalam daftar petualangan teratas kami. Siapa yang tidak ingin hidup mewah di pulau rahasia mereka? Pulau Samalona, ​​salah satu pulau terkecil di Indonesia, dapat dimasukkan dalam daftar petualangan teratas kami.

Berkemah di bawah bintang-bintang untuk malam yang panjang atau menikmati barbeque di pantai selancar akan memberi Anda nuansa liburan yang berbeda. Pulau ini menyusut setiap tahun dan luas yang tersisa adalah 2 hektar. Namun, pemandangan bawah laut Pulau Samalona terkenal di seluruh dunia.

6. Danau Toba menikmati matahari terbit

Jika ada yang pantas untuk bangun pagi adalah sunrise atau matahari terbit di atas Danau Toba. Jika ada yang pantas untuk bangun pagi adalah sunrise atau matahari terbit di atas Danau Toba.

Danau Toba bukan hanya danau terbesar di Asia Tenggara, tetapi juga memiliki banyak objek wisata. Anda juga bisa menikmati jet ski sambil melihat perbukitan di sekitar danau. Jelajahi dengan bijak, mulai dari keindahan alam, kekayaan nilai sejarah, dan arsitektur yang menarik.

7. Berjemur di Pantai Sumba Nihiwatu

Diantara 100 Pantai Terbaik Dunia versi CNN, Pantai Derawan berada di peringkat #63 sedangkan Pantai Nihiwatu di Sumba berada di peringkat #17, dan pantai berpasir putih dengan air jernih ini menarik wisatawan domestik dan mancanegara. Pantai Nihiwatu adalah tempat yang sempurna untuk berjemur, berselancar, menyelam, snorkeling, menyaksikan matahari terbenam dan bersantai.

Apakah Anda memiliki ide gila selain yang disebutkan di atas sendiri?

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *