Simak! Inilah Satu-satunya Negara Yang TIdak Memiliki “Tanah”

BEM – Setiap negara membutuhkan daerah untuk diakui dan dikunjungi. Tapi tidak di negara yang satu ini.

Namanya adalah Komando Independen Ksatria Templar St. John di Yerusalem, di Rhodes dan Malta, atau biasa disebut dengan Komando Independen Ksatria Malta. Tapi jangan salah. Ini bukan Republik Malta!

Perjalanan Budaya melaporkan bahwa negara tersebut diakui oleh PBB dan memiliki hubungan diplomatik dengan 107 negara, tetapi sedikit diketahui oleh wisatawan dunia.

Jadi, mengapa tidak memiliki tanah?

The Sovereign Military Knights of Malta adalah organisasi Ksatria Templar Katolik Roma yang didirikan di Yerusalem pada tahun 1099. Pendirinya adalah Beato Gerard. Perintah Militer Berdaulat Malta sendiri tidak diberikan “Tanah” sampai tahun 1998.

Dalam sejarahnya yang panjang, tanah dan masyarakat yang dimiliki oleh sistem tersebut telah mendiami Israel modern, Yunani, Siprus, Italia, dan Malta. Pemerintahannya adalah monarki terpilih, dipimpin oleh pangeran dan grandmaster.

Seiring berjalannya waktu menjadi lebih modern, sistem mulai ditinggalkan. Namun, Ksatria Militer Independen Malta masih memiliki anggota, dan bahkan beberapa ksatria tertua yang masih hidup di dunia.

Seperti negara lain, tatanan militer berdaulat Malta memiliki bendera dan lambangnya sendiri. Bendera dikibarkan di banyak bagian dunia, dengan kantor pusat terutama di pulau Malta dan Italia. Bendera resmi adalah salib putih dengan latar belakang merah.

Ini memiliki populasi hanya 2, memiliki 13.000 anggota dan 80.000 sukarelawan. Mereka memiliki paspor dan plat nomor mereka sendiri!

Sebagai negara tak bertanah, Knights of Malta Independent Military Organization dapat dikunjungi dari beberapa tempat. Situs ini secara resmi dimiliki oleh organisasi militer independen Knights of Malta.

Yang pertama adalah Palazzo Malta di Roma, Italia. Bangunan ini adalah markas terpenting rezim militer, dan bendera Ksatria Malta berkibar di luar gedung.

Itu masih di Italia, diikuti oleh Villa Malta di Italia. Bangunan ini adalah rumah biara tertinggi para ksatria militer. Meskipun berada di dalam perbatasan Italia, baik Villa Malta maupun Palazzo Malta memiliki status ekstrateritorial.

Hal ini dikarenakan Italia merupakan salah satu dari 107 negara yang mengakui Independence Army of the Knights of Malta sebagai sebuah negara. Villa Malta juga menampung kedutaan militer independen Knights of Malta di Italia.

Selanjutnya adalah Kastil St. Angelo di Malta. Benteng ini adalah kantong militer independen terbesar dari Knights of Malta. Bagian atas benteng disewakan kepada organisasi militer independen Knights of Malta selama 99 tahun.

Tentara Kemerdekaan Malta juga dikenal sebagai Kediaman Ksatria dan berfungsi sebagai tur wisata Republik Malta. Siap berangkat ke Malta?

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *