Tips Bersenang-Senang Di Universal Studios Singapore

BEM – Universal Studios Singapore merupakan salah satu tempat wisata di Singapura. Disini kamu bisa membaca tips bermain disana terlebih dahulu dan membuat liburanmu semakin seru.

Aturan perjalanan internasional telah dilonggarkan dan banyak negara tetangga juga telah membuka gerbang mereka untuk pariwisata internasional. Salah satu negara yang bisa Anda kunjungi adalah Singapura.

Singapura juga telah mencabut aturan karantina wajib dan PCR setibanya di Singapura. Semua pelancong yang perlu mempersiapkan adalah sertifikat vaksinasi lengkap dan Kartu Akses SG (SAGC) yang lengkap.

Universal Studios Singapore adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Singapura. Dengan beragam permainan, theme park ini bisa dinikmati oleh segala usia.

Tips pertama adalah datang lebih awal. Bukan hanya untuk menghindari antrian, tapi juga untuk menghindari cuaca panas. Datang lebih awal. Bisa menjadi solusi bagi para pelayan yang malas.

Sangat penting untuk dapat bergerak bebas tanpa melukai kaki Anda. Deticcom merekomendasikan sepatu lari karena lebih nyaman dipakai lebih lama daripada sepatu kets atau sandal.

Universal Studios Singapore juga sangat luas. Jadi, seberapa nyamankah menggunakan sepatu hiking yang mendukung?

Jika Anda ingin bermain sepanjang hari di USS, kenakan pakaian yang menyerap keringat yang akan membuat Anda nyaman sepanjang hari. Tapi itu tergantung jika Anda hanya mencari foto. Anda mungkin bisa memakai semua pakaian Instagram. Namun jika Anda suka bermain, Anda bisa mempertimbangkan pakaian yang menyerap keringat dengan cepat dan mudah kering.

Bawalah topi jika Anda mengantri atau saat cuaca sangat panas.

Unduh USS Maps

Agar tidak repot mencari kendaraan yang diinginkan, Anda dapat memindai kode batang di dasbor untuk mengunduh peta USS. Jangan khawatir. Ada banyak dashboard yang bisa menjadi panduan bermain di USS.

Sekarang peta telah diunduh, pilih wahana yang ingin Anda kendarai.

Hal ini sangat penting bagi mereka yang ingin menghemat anggaran liburan. Jika kamu tidak ingin membeli minuman di USS, kamu bisa membawa botol air minum dan mengisinya dengan air dari faucet yang terletak di dekat toilet di sekitar permainan.

Jika Anda ingin menghindari antrean dan menghemat waktu, Anda dapat menganggarkan lebih banyak dengan membeli tiket Fast Track Universal Studios Singapore. Jadi Anda tidak lagi harus antre dengan pemegang tiket biasa.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *